KAMU AKAN BERTARUH UNTUK TEAM PERANCIS / ARGENTINA PADA PIALA DUNIA 2018

Dalam pertandingan Prancis – Argentina pada 30 Juni 2018, perempat finalis kesatu “mundial” ketika ini bakal ditentukan. Peluit mula di stadion “Arena Kazan” bakal dimainkan pada pukul 17:00.

Prancis

Finalis kejuaraan Eropa terakhir – memungut tempat kesatu di Grup C, setelah sukses melewati Denmark, Peru dan Australia. Pertandingan terakhir di babak penyisihan grup, untuk Prancis ialah pertandingan Denmark – Prancis. Pertandingan melawan Skandinavia tidak membawa ancaman apa pun untuk Prancis, tersebut sudah cukup untuk mereka guna tidak kalah untuk terbit dari lokasi kesatu grup. Tim nasional Prancis sejak mula dianggap sebagai kesebelasan yang lebih powerful dan momen kesatu mulai hadir di gerbang Denmark. Olivier Giroud mempunyai waktu yang baik, namun serangan penyerang di menit ke-15 – Schmeichel menarik. Permainan tersebut benar-benar membosankan, kedua kesebelasan bermain dengan hati-hati, sebab para pemain dari kedua kesebelasan mempunyai hasil imbang. Prancis lebih tidak jarang datang ke gerbang musuh, namun dalam tidak sedikit kasus mereka dihukum dari luar kotak penalti, yang mana kiper Skandinavia ditanggulangi tanpa masalah. Pertandingan selesai dengan hasil imbang tanpa gol dan nyaris tidak terdapat fans yang akan menilik pertandingan ini sesudah “mundial”. Pertarungan antara Prancis dan Argentina menjanjikan akan bertolak belakang secara radikal, sebab tim Prancis bakal bermain melawan kesebelasan yang lebih menyerang dan nyaris tidak terdapat waktu guna duduk di pertahanan.

Argentina

Tim Argentina sedekat barangkali dengan kegagalan, dan pertandingan Nigeria-Argentina menjadi tontonan nyata dalam kinerja kedua tim. Dalam urusan tidak terdapat yang Argentina kehilangan poin di pertandingan terakhir, dan pun “putih-biru” mesti bercita-cita untuk kesebelasan Kroasia, yang bermain melawan Islandia. Duel, yang diinginkan untuk seluruh orang, dibuka dengan serangan kesebelasan nasional Argentina, Amerika Selatan memerlukan gol cepat guna mengendalikan permainan di masa depan. Keinginan cepat pulang menjadi saat ini, pada menit ke-14, gol kesatu di Piala Dunia ini dicetak oleh Lionel Messi, pemimpin orang-orang Argentina menyadari output satu lawan satu dengan kiper dan membawa timnya maju. Gol scoring tidak menghentikan wakil juara dari “mundial” sebelumnya guna kedua, tetapi kebalikannya – ia memaksa Argentina guna lebih mengurangi lawan. Momen hebat untuk memperbanyak skor, Gonzalo Higuain merindukan, striker tidak menyadari satu-satu teknik dengan kiper sebagai teman senegaranya tidak banyak lebih awal, kali ini – kiper menjadi pemenang duel. Bar – ditangkal untuk memungut ganda Lionel Messi sesudah tendangan bebas di menit ke-33, namun Argentina percaya diri membawa paruh kesatu hingga akhir. Awal babak kedua, segera di gerbang “biru dan putih” terdapat titik penting, Javier Mascherano dihukum sebab menunda pemain lawan, dan wasit menunjuk penalti ke gerbang timnya. Victor Moses – menyamakan status akun, sukses mewujudkan penalti. Kelanjutan pertandingan tersebut seperti suatu thriller yang nyata untuk tim Argentina, Nigeria mulai beraksi sangat tertutup, sedangkan mereka sukses lolos dengan serangan balik cepat. Orang Afrika dibela dengan baik dan paling jarang diperbolehkan menciptakan sesuatu guna Argentina. Beberapa kali Gonzalo Higuain berada dalam posisi yang bagus, namun Juventus yang menyerang tidak bermain sama sekali. Argentina putus harapan mencoba guna mencetak gol, ternyata melulu empat menit sebelum akhir masa-masa normal, Marcos Rojo – langsung menjadi pahlawan untuk seluruh negeri, bek sukses menekan bersangkutan dan menata skor akhir pertandingan – 1: 2. Argentina sukses mengambil lokasi kedua di grup dengan Kroasia, Nigeria dan Islandia, namun meskipun laksana kemenangan dramatis, permainan kesebelasan nasional Argentina tidak meningkatkan optimisme, dan dalam pertandingan Prancis – Argentina mereka mesti mengerjakan lebih dari sebelumnya.

Peluang guna pertandingan Prancis – Argentina 30 Juni 2018
Taruhan dari perusahaan “Pari-Match”, paling skeptis mengenai kelanjutan perjuangan Argentina guna judul, lebih memilih saingan mereka. Peluang guna pertandingan Prancis – Argentina:

Kemenangan Prancis – 2.35;

Draw – 3.10;

Kemenangan Argentina – 3,45.

Prancis – Argentina: cocok perkiraan
Pertandingan antara kedua kesebelasan ini dapat jadi pantas untuk pertarungan terakhir, terutama menyaksikan komposisi kedua tim. Di lapangan stadion “Arena Kazan”, di lokasi kesatu bakal bertemu dengan dua kesebelasan bintang, yang penekanannya ditempatkan pada permainan menyerang. Prakiraan guna pertandingan Prancis – Argentina: kedua tim bakal mencetak gol, koefisiennya ialah 2.11.

Final Piala Dunia 2018 akan diselenggarakan 15 Juli 2018 di Moskow di stadion “Luzhniki”.

Ingat bahwa duel Uruguay – Portugal pada 30 Juni 2018, bakal menilai empunya tiket beda ke perempatfinal. Peluit mula di stadion “Fisht” akan tersiar pada pukul 21:00 masa-masa Moskow.